Jumat, 02 April 2010

10 Aplikasi Penyadap Telepon dan SMS

1. Mobile Secuware

Selain fungsinya untuk menyadap, aplikasi ini dibekali kemampuan anti maling, bila sewaktu-waktu ponsel Anda hilang bisa diketahui lewat fasilitas M-Trax dan data yang ada didalamnya bisa diselamatkan.

Aplikasi dapat didownload di http://www.mobile-secuware.com


2. Xelnex Line

Aplikasi ini bisa dimanfaatkan untuk merekam pembicaraan telepon masuk dan keluar tanpa didahului bunyi 'beep'. File rekaman berformat AMR, WAV, MP3. Aplikasi ini menawarkan metode trial 10hari dan kompatibel untuk Symbian S60 3rb edition.

Download aplikasi http://shop.psiloc.com/d/s60/XelnexLite_s603rd.sisx


3. Mobile-Spy

Aplikasi ini bisa digunakan untuk mengintip isi ponsel dari jarak jauh. Jadi jika kita memasang apliksani ini bisa melacak setiap kegiatan yang dilakukan ponsel tersebut. Termasuk data percakapan dan sms.

Aplikasi versi trial dapat didownload di http://www.mobile-spy.com/MobileSpy.CAB


4. BT Info

Aplikasi ini hanya memanfaat Bluetooth ponsel. Jadi tak perlu bayar. Hanya sanya kita dituntut sedikit usaha dan sebatas jangkauan BT, kurang lebih 10 meter. Dan target aksi kita pun dibatasi pada ponsel SE berkoneski bluetooth, walaupun BT Info ini bisa dipasang disemua ponsel java. Selain untuk mengorek sms, juga bisa untuk mengakses keypad, phonebook, profile, alarm, volume, kamera, telepon, master reset hingga mematikan ponsel.

Aplikasi dapat didownload di http://en.k508i.wz.cz/jar/ftp_bt_105.jar


5. Call Recorder dan AGLAYA Call Magic

Untuk AGLAYA Call Magic dapat didownload di http://www.aglaya.com/symbian/symbian_software/symbian_software_download_call_magic.asp


6. TimedSpy

Aplikasi bisa sebagai perangkat pengintai. Untuk Symbian s60 v.2, bisa digunakan tanpa alat tambahan. Menariknya, kita bisa mengatur kamera ponsel untuk melakukan pemotretan dalam interval waktu berbeda, bahkan mengirimkannya langsung ke nomor ponsel yang lain via mms.

Aplikasi dapat didownload di http://www.diginaut.com/mobile/archive/TimedSpyTrial.sis


7. SMS Anywhere

Bekerja dengan meneruskan semua sms yang dikirim dan diterima ponsel target dan bekerja tanpa sepengetahuan ponsel. Aplikasi ini tidak menggunakan user interface sehingga tidak akan terlihat di layar ponsel target.


8. Mobiscope Beta

Layanan ini memungkinkan pengguna ponsel mengakses kamera PC lewat ponsel, dengan mudah dan aman. Maklum, layanan ini didukung fasilitas password. Menariknya lagi, software ini dilengkapi fitur sensor gerak dan scheduler, untuk merejam situasi pada waktu tertentu.

Aplikasi PC dan client (ponsel) dapat didownload di http://www.mobiscope.com


9. Magic Blue Hack

Aplikasi kompatibel untuk ponsel Java MIDP 2.0 berBluetooth, Symbin s60 dan PDA. Fitur yang tersedia Make call, Send SMS, Phonebook, Write Ph Book, Answer call dan Hang call. Untuk bisa menggunakan fitur tadi, ponsel harus terkoneksi dengan ponsel tujuan.

Download di http://www.getjar.com/products/15782/MagicBlueHack


10. BT Teror

Prinsip kerja aplikasi ini yaitu dengan memanipulasi BT ponsel untuk mengirim file ke ponsel target secara berulang.

Http://www.symbian-freak.com/downloads/apps/3rd_ed/BT_Teror_s60v3.zip

Aplikasi ini harus terintegrasi pula dengan program Phython s60 dan Phython Script Shell yang dapat diunduh di http://sourceforge.net/project/showfiles.php?group_id=154155.



Selamat mencoba, semoga Anda dapat menjadi KPK versi mini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar