Selasa, 16 Maret 2010

Tips Agar GPRS Telkomsel Murah

Sudah tidak menjadi rahasia lagi bahwa tarif yang dibanderol oleh operator terbesar di Indonesia ini pasti mahal... Tetapi anggapan tersebut semakin hari rasanya makin sirna karena promo yang digembor gemborkan oleh TELKOMSEL.
Tetapi sayang, dari promo itu hanya sedikit yang menyasar ke akses internet!! Oleh sebab itu saya disini ingin berbagi tips agar GPRS Telkomsel lebih murah bahkan lebih murah dibanding Indosat.

Untuk Kartu As
Pertama..
Silakan Anda bergabung terlebih dahulu dengan Gen Asik caranya ketik DAFTAR kirim ke 4545 dan ikuti perintah selanjutnya
Kedua..
Anda harus bergabung dengan Student Community yaitu kerjasama Telkomsel dengan sekolah-sekolah di seluruh Indonesia, caranya ketik SEKOLAH Kode Id kirim ke 4545. Untuk kode id akan saya posting dikemudian hari.. Adapun kelebihan dari Student Community yaitu biaya sms Rp50,mms Rp500,tlpn Rp8/dtk dan GPRS Rp1/kb (tarif per bulan Maret)
Ketiga..
Jika ingin lebih murah, silakan Anda bergabung dengan Mobile Campus (sebenarnya program ini untuk pelanggan simPATI,tetapi pelanggan Kartu As juga bisa menikmati promo ini). Untuk pelanggan kartu As yang sudah daftar di Student Community, langsung saja ketik FC ON 10000 dan kirim ke 3636. Masa aktif 30 hari dan Anda akan mendapatkan 35 MB akses data



Gimana tertarik mencoba??

Tidak ada komentar:

Posting Komentar