Kamis, 18 Maret 2010

Menelisik Promo Telkomsel

Telkomsel, operator seluler terbesar dan termahal di Indonesia akhir-akhir ini seolah membuat gebrakan baru yang menghebohkan pelanggannya bahkan pelanggan operator lain. Ada apa ini?

Ya, tidak dipungkiri lagi. Akhir-akhir ini Telkomsel seolah memupuskan anggapan masyarakat yang menilai Telkomsel sebagai operator dengan tarif sangat mahal, operator dengan pelanggan konglomerat. Tengok saja, promo 1000 sms gratis ke semua operator untuk pelanggan kartu As dan juga promo 100 sms gratis ke semua operator untuk pelanggan simPATI.
Banyak yang menganggap promo-promo tersebut adalah sebagai rasa jengkel Telkomsel kepada BRTI yang tidak segera melarang tarif sms dengan skema Sendel Keep All (SKA). Artinya, pendapatan SMS hanya dinikmati operator pengirim sementara operator penerima SMS kejatuhan beban jaringan.

Selain kepada BRTI, kejengkelan itu juga ditujukan kepada operator-operator yang lebih kecil yang saat ini menggembor gemborkan promo sms gratis.


Tetapi itu semua hanyalah prakiraan saja, adapun alasan mengapa Telkomsel menerapkan promo gratis ke semua operator itu hanyalah orang dalam Telkomsel yang mengetahuinya.
Yang terpenting jangan mengorbankan kualitas demi keuntungan semata!!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar